Kepala Kemenag Benteng Berikan Reward Peraih Nilai UN Madrasah Tertinggi

Kepala Kemenag Benteng Berikan Reward Peraih Nilai UN Madrasah Tertinggi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/5- Hari ini Senin tanggal 04 Mei 2015 merupakan hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) bagi siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) seluruh Indonesia, termasuk siswa Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Bengkulu Tengah. Sebanyak 269 siswa akan berkompetisi mengadu nasip untuk meraih prestasi dalam pelaksanaan Ujian Nasional ini.

Pelaksanaan Ujian Nasional di Madrasah Tsanawiyah ini akan dilakukan pengawas silang agar terjamin kemurnian dan menghindari kebocoran soal dan permainnan yang tidak baik dalam pelaksanaan ujian ini, kita menginginkan hasil nilai yang murni dan pelaksanaan Ujian Nasional yeng betul-betul murni guna untuk melihat kemampun masing-masing siswa dalam menguasai ilmu pengetahui selama dibangku Madrasah tasanawaih selama tiga tahun.

Demikian diungkapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH di Aula Kantor Kemenag Benteng ketika memberikan pengarahan dan pembinaan bagi Kepala Madrasah dalam rangka persiapan menghadapi Ujian Nasional tahun 2015 ini (Kamis,30/04).

Kepala Kemenag Benteng juga akan memberikan Riward bagi siswa Madrasah yang memperoleh nilai Ujian tertinggi tahun 2015 ini sebagai bentuk pengharagaan sekaligus memberikan motivasi kepada siswa madrasah yang memeliki prestasi yang baik dan sungguh-sungguh dalam mengikuti pelajaran di madrasah.

Reward ini kita berikan kepada siswa yang berprestasi sebagai bentuk penghargaan dan motivasi bagi siswa yang sungguh-sungguh belajar, riward ini kita berikan setiap tahun dan masing-masing jenjang pendidikan (Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tasnawiyah dan Madrasah Aliyah) masing-masing kita berikan riward peraih nilai tertinggi yang diraih dalam Ujian Nasional dalam bentuk Piagam Penghargaan dan uang pembinaan ujarnya dengan penuh semangat.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :