Ka.Kanwil Lepas 57 Siswa/i MAN Arga Makmur Bengkulu Utara

Ka.Kanwil Lepas 57 Siswa/i MAN Arga Makmur Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/4- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, DR.H.Suardi Abbas,SH,MH melepas 57 Siswa/i MAN Arga Makmur Kabupaten Bengkulu utara dalam acara perpisahan siswa/i kelas XII yang digelar di Halaman MAN Arga Makmur, Selasa (27/4).

Sebelumnya, dalam kesempatan itu Ka.kanwil bersama rombongan disambut dengan tarian selamat datang oleh Siswi MAN Arga Makmur dan juga memberikan kata sambutan dihadapan seluruh siswa/i, dewan guru dan tamu undangan yang hadir.

Dalam arahannya, Ka.Kanwil mengucapkan selamat kepada Siswa/i MAN Arga Makmur yang telah menjalani Ujian Nasional dan ia berharap seluruh Siswa/i MAN Arga Makmur dapat lulus semua serta dapat melanjutkan pendidikan pada jenjang perguruan tinggi.

“Selamat jalan, semoga kalian lulus semua dan kalian harus melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, jangan mudah menyerah dan terus berjuanglah untuk mengapai cita-cita kalian,” ungkapnya. 

Selain memberikan motivasi kepada Siswa/i, Ka.Kanwil juga menyinggung para dewan guru terkait disiplin dan kualitas kerja para guru dan staf tata usaha, yaitu disiplin memenuhi jam kerja dan bekerja harus sesuai dengan lima budaya kerja yang digalakkan Menteri Agama. 

“Semua Madarasah saat ini wajib untuk menggunakan absensi finger print tanpa terkecuali, dan jika lampu padam wajib melampirkan surat keterangan pemadaman listrik dari PLN,” tegasnya.

Kemudian ia juga secara tegas menekankan kepada para guru untuk bekerja profesional sehingga dapat menjadi teladan bagi para siswa. “Jika para guru sudah bekerja secara profesional, insyaalloh akan memberikan teladan kepada para anak didiknya,” tutupnya.

Penulis : Jaja/**Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :