Kemenag RL Adakan Orientasi Kemitraan Umat

Kemenag RL Adakan Orientasi Kemitraan Umat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Seksi Bimas Islam melaksanakan Orientasi Kemitraan Umat, dengan tema Mari Kita Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Rejang Lebong. dalam kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. CH. Naseh, M.Ed sekaligus memberikan materi tentang visi dan misi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Jumlah peserta orientasi ada 40 orang, Terdiri dari utusan dari 15 kecamatan yang berlangsung satu hari yang mewakili dari berbagai macam tokoh masyarakat dan tokoh agama. Mereka juga mendapat materi dari Kasubbag TU, Drs. Suhardihirol, M.Pd, Ombi Romli, S.Ag dan di tutup langsung oleh Kasi Bimas Islam, Drs. Akhmad Hafizuddin, M.HI yang sebelumnya menyampaikan materi tentang tugas dan fungsi kerukunan hidup beragama di masyarakat.

Acara kegiatan orientasi berjalan dengan baik dan mendapat sambutan yang positif dari para peserta. Karena kegiatan tersebut menambah ilmu pengetahuan bagi mereka dan mereka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras dan menempatkan mereka di tempat yang sangat baik, yaitu di aula Kantor Kantor Kementerian Agama yang dilengkapi tempat ISOMA bagi para peserta orientasi.

Penulis : Wahyu Ichwansah, S.Kom/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :