Dinobatkan Doktor, Jajaran Kemenag Benteng Ucap Selamat Kepada Kanwil Agama Bengkulu

Dinobatkan Doktor, Jajaran Kemenag Benteng Ucap Selamat Kepada Kanwil Agama Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama jajaran mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan Kepala Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH meraih gelar Doktor, ungkap Ajamalus, ketika ditemui di Ruang Kerjanya Senin, 20 April 2015 pada pukul 11.00 Wib.

Ketika ditemui, Ajamalus mengatakan, merupakan suatu kebanggan dan rasa syukur yang luar biasa atas keberhasilan yang diraih oleh orang nomor satu di jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tersebut, “ Kami semua jajaran baik KUA, Madarasah dan seluruh satker di Bengkulu Tengah mengucapkan selamat”.

Tentunya keberhasilan tersebut tidak terlepas dari perjuangan yang gigih, tentunya banyak sekali halangan dan rintangan yang ditempuh, namun demikan keberhasilan tersebut dapat diraih juga atas orang yang kita banggakan tersebut. Untuk itu mudah-mudahan dengan bertambahnya strata pendidikan berupa gelar Doktor yang diraihnya tersebut, mudah-mudahan dapat menjadikan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu lebih maju lagi, papar Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :