Pembangunan MAN IC Benteng Akan Dilanjutkan

Pembangunan MAN IC Benteng Akan Dilanjutkan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/4- Setelah beberapa lama mengalami kepakuman proses pembanggunan Madrasah yang bertaraf Internasional yaitu Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia yang akan dibangun di Wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu di Desa Renah Lebar Kecamatan Gunung Bungkuk Kabupaten Bengkulu Tengah, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasubbag TU H. Airin, S. Ag.

Proses kelanjutan pembanggunan Gedung MAN tersebut dalam waktu dekat akan dilanjutkan, bukan hanya melanjutkan pembanggunan gedung lama yang sempat tersendat bahkan pembanggunan Gedung baru, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bidang Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hamdani ketika mendampingi Tim Konsultan pembanggunan dan BPK Rabu 08 April 2015 lalu pada pukul 14.00 Wib.

Pada saat itu Tim Konsultan dan BPK langsung melakukan pengukuran untuk lokasi lahan pembangguan masterflen Gedung Baru, dari Konsultan Yayan, Dede Taufik dan Moko serta dari BPK Singgih dengan mengunakan alat pengukur. Mudah-mudahan kalau tidak ada halang rintang pembanggunan Gedung tersebut akan dilanjutkan dalam waktu dekat, unkap Hamdani.

Namun untuk waktu pelaksanaan nya belum bisa dipastikan, hal ini masih dalam proses pelelangan bersama perushaan yang nantinya akan memegang tender pelaksanaan, kita sebenarnya sudah lama menunggu, apa lagi masyarakat Bengkulu Tengah yang sudah tidak sabar akan dibangunnya Madrasah yang nantinya akan menjadi Ikon Kebanggan Kabupaten Bengkulu Tengah ini, apa lagi dukunggan dari Pemda Benteng sangat besar, ungkap Airin.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :