Ka.Kemenag Seluma Hadiri Undangan Rakornas TMMD Ke-94

Ka.Kemenag Seluma Hadiri Undangan Rakornas TMMD Ke-94

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM beberapa hari yang lalu menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Nasional TMMD Ke-64 Tahun 2015 yang bertempat di Asrama Haji Pondok Gede JL.Raya Pondok Gede Jakarta Timur

Dalam penyampaian Kepala Kemenag Kab.Seluma kepada kami selaku petugas Website Kemenag Seluma, “ya benar saya menghadiri acara tersebut hari Kamis, tanggal 09 April 2015.” 

Hadir dalam acara TMMD ini diantaranya Seluruh Pejabat Kementerian Agama RI, Ka.Kanwil,Ka.Badan Litbang dan Diklat, Ka.Kemenag,Ka.Babeda dan Bupati Kab/Kota yang terlibat dalam TMMD tahun 2015 tersebut. 

Dalam sambutan Menag RI Lukman Hakim Saifuddin menyampaikan bahwah melalui TMMD ini banyak hal yang bisa dilakukan terutama dalam percepatan pembangunan melalui Efektifitas dan Efesensi.

Lanjut Menag khusus Tugas Pukok dan Fungsi Kemenag bisa dilakukan yang menyangkut dengan penyuluhan-penyuluhan yang berkaitan dengan TMMD tersebut.

Masih dalam penjelasan Menag Kepada seluruh Ka.Kanwil dan Ka.Kemenag Kab/Kota yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini untuk secara maksimal mendukung kegiatan dimaksud.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma menyambut positif kegiatan TMMD ini dan telah menyiapkan beberapa kegiatan diantaranya Penyuluhan Nikah Rujuk, penyuluhan Rumah Ibadah dan masalah yang berkembang pesat pada saat ini yaitu ISIS. 

Beliau sangat berharap kepada bawahannya bisa melaksanakan tugas apa yang diperintahkan oleh atasan, seperti memberikan penyuluhan tentang agama kita yaitu Islam yang seperti dicontohkan oleh pendahulu kita.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :