MTs Baitul Makmur Curup Siapkan UAS Berkualitas Spiritual

MTs Baitul Makmur Curup Siapkan UAS Berkualitas Spiritual

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/4- Sabtu, 11 April 2015 seluruh persiapan UAS MTS. Baitul Makmur Curup sudah rampung tinggal menunggu hari pelaksanaan pada Senin tanggal 13 april 2015. UAS yang akan diikuti oleh seluruh siswa ini terbagi atas 7 lokal, ujian ahir sekolah ini wajib diikuti seluruh anak kelas IX sebelum mengikuti UN yang akan dilaksanakan sepekan kedepan.

Motto yang dipakai panitia pelaksana UAS adalah “UAS Berkualitas Spritual” ungkap Efzuarni, S.Ag waka bidang kurikulum MTs. Baitul Makmur Curup. Panitia pelaksana ujian ahir sekolah telah mempersiapkan seluruh kesiapan secara makmsimal, baik sarana prasarana dan logistik Ujian. Dalam hal ini ketua pelaksanaa bersama waka bidang kurikulum telah melapaorkan kesiapan serta persiapan pelaksanaan UAS telah siap dan siang ini tepat pukul 10.00 wib Nomor peserta ujian akan dibagikan.

Ujian ahir sekolah yang diketuai oleh Winarti, S.Ag guru bidang study fiqih MTs. Baitul Makmur Curup ini memastikan sudah 100% persiapan yang dilaksanaan. “semoga nanti siswa kita bisa mengikuti ujian ini dengan baik dan benar tanpa ada kendala” harapnya didepan H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd Ka. MTs. Baitul Makmur Curup saat melaporkan persiapan Ujian Ahir Sekolah.

“Kita harus menjadi kan Ujian Ahir Sekolah lebih berkualitas dan mengandung niali-nilai spiritual, dengan harapan kita bisa melahirkan alumni yang intelek dan mengerti agama degan baik” tegas Efzuarni, S.Ag. banyak nilai spiritual yang bisa ditanamkan selama ujian berlangsung baik sebelum ujian.

Diharapakan dengan adanya ujian ahir sekolah nantinya dapat menjadi motivasi belajar bagi siswa kelas VII dan VIII yang nantinya juga akan melakukan hal yang sama untuk meyelesaikan ujian ahirnya. Persiapan demi persiapan sudah dilaksanakan, persiapan siswa pun sudah dilakuakan dari jauh hari melalui pelajaran tambahan bahakan membuka peluang bagi siswa yang masi mau belajar setelah pulang sekolah.

Seiring dengan program pemerintah untuk melaukan hal yang terbaik untuk mencerdasakan anak bangsa Ka. MTs. Baitul Makmur Curup memberikan arahan petujuk ujian yang baik, mulai dari pelaksanaan teknis sampai sanksi yang akn dikenakan jika tidak mengikuti tata tertib yang sudah disosialisasi sebelumnya.

Penulis : Humas MTs/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :