MAN Ketahun Terus Kembangakan Ekstra Kurikuler Durm Band

MAN Ketahun Terus Kembangakan Ekstra Kurikuler Durm Band

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/4- Ekstra Kurikuler merupakan kegiatan pendidikan di luar jam pelajaran biasa. Kegiatan ini membantu pengembangan potensi peserta didik yang dimilikinya sesuai dengan kebutuhan, potensi, bakat, dan minat mereka melalui kegiatan khusus yang diselenggarakan pendidik dan atau tenaga kependidikan yang berkemampuan dan berkewenangan di madrasah secara berkala dan terprogram.

Untuk meningkatkan kreativitas siswa tersebut, banyak kegiatan yang dapat ditampilkan sesuai dengan yang di miliki siswa tersebut. Kegiatan ektra kurikuler tersebut dibidang olahraga dan kesenian yang dilatih 1 kali seminggu di luar Proses. 

Dikatakan Ka. MAN Ketahun, Abu Bakar M.Pd, Tampak dari gambar di atas para siswa/siswi MAN Ketahun sedang melaksanakan kegiatan Drum Band. Dan pada kegiatan ekstrakurikulernya yang dibidang olahraga dilaksanakan dilapangan sepakbola. 02/04/15. 

Dengan kegiatan ekstra kurikuler dibidang Drum Band ini yang rutin dilaksanakan setiap minggunya dalam rangka memperlancar tingkat pemahaman yang baik dalam memainkan drum band tersebut. Dengan didampingi guru pembimbing Drum Band, siswa-siswi MAN Ketahun ini terus berlatih walaupun ada dan tidak ada lomba atau kegiatan resmi.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :