Ka.Kemenag BU Buka AKSIOMA Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara

Ka.Kemenag BU Buka AKSIOMA Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd membuka secara resmi Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA) tingkat Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Senin, (6/4).

Pembukaan yang di laksanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara ini dihadiri oleh seluruh Kasi pada Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Guru pendamping dan seluruh kontingen dari madrasah maupun dari pondok pesantren.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menjelaskan bahwa AKSIOMA yang di gelar saat ini merupakan suatu ajang pembuktian kualitas dan kuantitas suatu lembaga pendidikan. Dengan dilaksanakanya AKSIOMA ini dapat kita ketahui suatu madrasah memiliki kualitas dan kuantitas baik itu tenaga pendidik maupun anak didik.

Selain itu, lanjut H. Bustasar, AKSIOMA tingkat Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara ini di selenggarakan untuk mencari bibit –bibit terbaik yang nantinya akan menjadi perwakilan dari Bengkulu Utara untuk megikuti AKSIOMA tingkat Provinsi Bengkulu.

H. Bustasar menjelaskan bahwa pada tahun 2013 lalu, Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara merupakan peraih juara umum AKSIOMA tingkat Provinsi Bengkulu, maka dari itu, dirinya berharap kepada siswa-siswi terbaik AKSIOMA tingkat Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat berjuang sekuat tenaga dan membawa nama baik Kabupaten Bengkulu Utara mempertahankan gelar yang pernah diraih.

“Mudah-mudahan, dengan terlaksananya AKSIOMA tingkat Kabupaten Bengkulu Utara ini, dapat diperoleh siswa-siswi terbaik, yang nantinya akan menjadi perwakilan Bengkulu Utara dalam AKSIOMA tingkat Provinsi Bengkulu yang sebentar lagi akan dilaksanakan” Tutup H. Bustasar 

Penulis : Humas BU/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :