Kemenag Seluma Undang 135 CJH Berangkat Tahun 2015

Kemenag Seluma Undang 135 CJH Berangkat Tahun 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/4- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Selasa,07/04/2015 mengundang 135 orang Calon Jama’ah Haji bertempat di Masjid Al–Mabrur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM dan Kepala Seksi Haji dan Umroh Kemenag Seluma H.A.Marhaen,S.Ag mengundang 135 orang Calon Jama’ah Haji yang diberangkatkan Tahun 2015 ini.

Dalam arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM yang di dampingi Kasi Haji dan Umroh H.A.Marhaen,S.Ag, sebanyak 135 (orang) CJH kita berikan Undangan untuk membahas pembagian Ketua Regu dan membuat Paspor apakah sudah membuat semua atau belum jelas Ka.Kemenag.

Kemudian juga masalah pemeriksaan kesehatan tahap pertama yang terdiri dari lima wilayah yaitu, Puskesmas Darmayu,lubuk sandi,seluma kota,masmambang dan puskesmas pajar bulan,kelima puskesmas tersebut telah ditetapkan untuk cek kesehatan CJH Seluma tahap pertama ungkap Ka. Kemenag.  

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, selalu berharap kepada CJH ini nantinya bisa berangkat tanpa ada halangan dan rintangan yang berarti, baik secara Admenestrasi maupun kesahatan mereka. uk Kabupaten Seluma sampai saat ini Kuota yang diberikan oleh pihak Provinsi Bengkulu sebanyak 135 orang dan sampai pada saat ini belum ada perubahan jelas Kepala Kemenag.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :