Persiapan Wisuda TPQ, Kemenag Benteng Koordinasi Bersama Humas Pemda

Persiapan Wisuda TPQ, Kemenag Benteng Koordinasi Bersama Humas Pemda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/4- Dalam rangka persiapan pelaksanaan Wisuda Siswa-siswi Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) yang akan dilaksanakan pada 9 April beberapa hari mendatang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH melalui Kasi Pendis Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd, melakukan koordinasi dengan Humas Pemda Bengkulu Tengah.

Koordinasi bersama Humas Pemda tersebut dilaksanakan di ruang Kerja Kabag Humas Pemda Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin 06 April 2015 pada pukul 09.00 Wib, koordinasi Rizal tersebut bersama Kabid Humas Pemda Heru Aprizal sehubungan dengan pelaksanaan Wisuda TPQ yang akan dilaksanakan tersebut.

Koordinasi tersebut sehubungan dengan kepastian pemberian bantuan sarana dan prsarana yang telah dijanjikan oleh Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH, MH berupa sarana fasilitas seperti 1000 buah korsi, perangkat tenda, sonsistem dan pasilitas lainnya. Dari hasil kordinasi tersebut didapat kepastian Bupati Bengkulu Tengah siap untuk mengadakan pasilitas tersebut.

Salah satu pasilitas yang sangat diperlukan guna kelancaran acara tersebut berupa korsi dan pemasangan Tenda, dari kejelasan koordinasi tersebut Tenda akan terpasang sekaligus dengan 1000 Korsi akan diselesaikan pada Rabu 8 April Mendatang, ungkap Rizal.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :