MAN Ketahun Kabupaten BU Adakan Istighosah

MAN Ketahun Kabupaten BU Adakan Istighosah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/4- Ujian nasional (UN) mungkin salah satu momok yang sangat mendebarkan bagi siswa/siswi yang sebentar lagi akan menghadapinya Ujian Nasional (UN), karena Ujian Nasional menjadi penentu kelulusan mereka (siswa/i).

Dikatakan Ka. MAN Ketahun, Abu Bakar M. Pd dengan di adakannya istighosah yang di gelar oleh MAN Ketahun itu sangat berguna karena dapat menenteramkan hati dan cukup menghilangkan rasa was was serta mengurangi setres karena mendekatkan diri kepada Allah Swt, ”semoga aja dengan acara istighosah ini dapat mempermudah menghadapi Ujian Nasional nantinya” ujarnya.01/04/15.

Abu bakar menambahkan dengan diadakannya istighosah ini di anggap sangat penting karena dapat menumbuhkan motivasi siswa dalam menghadapi ujian nasionan (UN), istighosah ini juga dapat mendorong para siswa/i untuk dapat membentuk kepribadian yang bisa menyatukan antara ilmu pengetahuan (intelektual) dengan spiritual (religi), jelas Abu. 

Abu juga menambahkan bahwasannya intelektual tanpa di barengi dengan keagamaan (spiritual) menurutnya tidak cukup, karena ilmu yang tidak di landasi agama pasti akan menyimpang, begitu juga sebaliknya. Dengan diadakannya istighosah ini kami berharap mendapatkan kemudahan dalam menghadapi ujian nasional nanti serta berharap lulus seluruhnya”, lanjutnya.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :