Kemenag Benteng Rakoor Persiapan UN Bersama Diknas Benteng

Kemenag Benteng Rakoor Persiapan UN Bersama Diknas Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/4- Dalam rangka persiapan pelaksanan Ujian Nasional Madrasah dan Sekolah Umum di Kabupaten Bengkulu Tengah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH melalui Kasi Pendis Rizal, S. Pd.I, M. Pd Selasa 31 Maret 2015 pada pukul 09.00 Wib bertempat di Sekolah Menengah Atas (SMAN I ) Kabupaten Bengkulu Tengah Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hadir dalam rakor tersebut diantarannya Kepala Dinas Diknas Kabupaten Bengkulu Tengah Mizwar yang bertindak sebagai pemimpin rakor, Pokjawas, korwas, KKM, KKS dan Kepala Madarasah Aliyyah, SMA dan SMK serta perwakilan dewan Guru se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam rakor tersebut dilaksanakan persiapan pelaksanaan Ujian Nasional UN di Kabupaten Bengkulu Tengah diantarannya persiapan pengawas UN, pendistribusian dan pengawasan Soal-soal ujian, kesiapan tempat pelaksanaan UN yang akan dilaksanakan di Sekolah masing-masing dan persiapan lainnya.

Dalam pelaksanaan UN nantinya dengan harapan dapat berjalan dengan lancar dan bersih, untuk itu diharapkan kerjasama semua pihak baik Diknas maupun Pendis Kemenag Benteng. Apabila nantinya terdapat kendala dalam persiapan UN agar dapat melakukan kordinasi dengan baik, ungkap Rizal didalam forum tersebut.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :