Ka.KanKemenag Benteng Dampingi Kabid PHU Koordinasi Pembangunan Asrama Haji

Ka.KanKemenag Benteng Dampingi Kabid PHU Koordinasi Pembangunan Asrama Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/03- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Jum’at tanggal 26 Maret 2015 mendampingi Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher, M.HI dalam acara koordinasi dengan Kepala Subdit Asrama Haji Ditjen PHU Kementerian Agama RI di jalan Lapangan Banteng Jakarta.

Kepala Subdit Asrama Haji Ditjen PHU Kementerian Agama RI H. Hanif menyambut baik kedatangan Kabid PHU dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah dalam koordinasi tersebut. Kasubdit Asrama Haji menjelaskan bahwa Refitalisasi dan pengembangan Asrama Haji Bengkulu merupakan program pusat untuk kemajuan dan peningkatan pasilitas Asrama Haji di daerah.

Khusus rencana refitalisasi dan pengembangan asrama haji Bengkulu merupakan program untuk meningkatkan status Embarkasi Haji Antara Bengkulu menjadi Embarkasi penuh yang merupakan keinginan masyarakat provinsi Bengkulu dan didukung penuh oleh Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu sangat mendukung refitalisasi dan pengembangan asrama haji Bengkulu, karena dengan peningkatan sarana dan pasilitas asrama haji ini diharapkan cita-cita dan impian masyarakat provinsi Bengkulu untuk menjadi embarkasi penuh dapat terwujud.

Oleh karena itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se provinsi Bengkulu, khususnya Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah sangat mendukung program refitalisasi dan pengembangan asrama haji Bengkulu ini. Mudah-mudahan rencana pembangaunan asrama haji bertaraf hotel berbintang itu dapat segera terwujud harapnya.

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :