Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma Lakukan Monitoring UAMBN MTN Sukaraja

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma Lakukan Monitoring UAMBN MTN Sukaraja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/3- Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni,M.Pd melaksanakan monitoring Ujian Akhir Madrasah Berstandar National (UAMBN) tahun 2015, dalam pelaksanaan Ujian tersebut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma sedikit memberikan arahan kepada Ka. Madrasah dan dewan guru dalam rangka melaksanakan (UAMBN), serta menijau langsung suasana Ujian tersebut di MTSN Sukaraja Kabupaten Seluma, Senin,(23/03/2015) Waktu 09 30 WIB. 

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma di terima langsung oleh Kepala Madrasah Linhari, M.Pd beserta Guru dan Staf Tata Usaha MTSN Sukaraja.

Kasi Pendidikan melaksanakan kegiatan monitoring ujian Akhir yang sekaligus memberikan pembinaan serta arahan dan kegiatan kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh Kepala Madrasah (MTSN) Sukaraja selama menjabat sebagai Kepala Madrasah tersebut.  

Pada kesempatan itu juga Linhari, M.Pd sebagai Kepala MTSN Sukaraja menanggapi sepenuhnya terhadap apa yang telah disampaikan oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Seluma, dan juga Ka.Madrasah ini sangat berterima kasih kepada Kepala Kemenag yang telah banyak memberikan masukan serta arahan yang sifatnya untuk memajukan sekolah Kami (MTSN) Sukaraja khususnya Jelas LIN.

Diakhir acara Monitoring UAMBN ini Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma sangat mengharapkan kepada Kepala Madrasah (MTSN) Sukaraja beserta dewan guru agar terus tingkatkan pelayanan terhadap anak didik serta masyarakat Kecamatan Sukaraja ini,kemudian dari pada itu Tupoksi juga harus dipertanggung jawabkan Harap Kasi.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :