Irjen Kemenag RI Dijadwalkan Audit Kemenag Seluma

Irjen Kemenag RI Dijadwalkan Audit Kemenag Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/3- Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI dijadwalkan akan melaksanakan audit kenerja dikantor kementerian agama kabupaten seluma tanggal 31 maret mendatang hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM kepada seluruh Pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma hari Selasa, 24/03/15 tepat waktu 07.30.WIB tadi.

Pada saat pelaksanaan apel pagi tadi,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menyampaikan kepada Kepala Seksi dan penanggung jawab ruangan, untuk segera mengecek laporan-laporan ataupun kenerja selama tahun 2014 yang lalu. 

Lanjut Ka. Kemenag,semuanya agar meneliti semua kegiatan-kegiatan apa saja yang telah dilakukan ditahun 2014,kenapa saya sampaikan demikian kalau sudah diperiksa oleh tim Irjen nanti jangan sampai ada kesalahan yang tidak diinginkan ungkapnya.

Kepala Kemenag juga menjelaskan kepada yang mengikuti apel pagi ini beliau juga menyampaikan tentang jurnal harian 2014 yang lalu agar disiapkan, dikarnakan tidak menutup kemungkinan akan diperiksa karna menyangkut Tukin 2014 lalu.

Diakhir pelaksanaan apel pagi Kepala Kemenag Seluma mengharapkan kepada Pejabat dilingkungan Kemenag Seluma agar semua laporan pertanggung jawaban segera diselesaikan dan dicek kembali, semua kegiatan-kegiatan hendaknya dicatat dibuku jurnal harian jangan sampai kita lupa mencatatnya, namun saya sangat yakin bahwah PNS Kemenag Seluma khususnya sampai hari ini melaksanakan atau mencatat pekerjaan yang telah dilakukan demkian yang disampaikan Kepala Kemenag. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :