Ka.Kemenag Seluma Himbau Jajaran Segera Selesaikan Laporan Keuangan

Ka.Kemenag Seluma Himbau Jajaran Segera Selesaikan Laporan Keuangan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM menyampaikan kepada seluruh Pejabat dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma segera selesaikan laporan pertanggungjawaban Keuangan yang belum diselesaikan. Kamis, 12/03/15 tepat waktu 07.30.WIB tadi.\

Pada saat pelaksanaan apel pagi tadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma selalu mengingatkan kepada para Kasi untuk sesegera mungkin kalau ada laporan yang belum diselesaikan dan juga teliti kembali siapa tau masih ada kekurangan terhadap laporan tersebut. 

H. Sipuan juga menambahkan terkhusus kepada JFU, agar bekerja dengan ikhlas tanpa ada paksaan dari pihak manapun, kalu kita kerja ikhlas maka semuanya akan terselesaikan dengan baik dan benar, juga bagi para tenaga honorer agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Masih dalam penjelasan Kepala Kemenag Kab. Seluma kepada yang mengikuti apel pagi ini beliau juga menyampaikan tentang jurnal harian pejabat dan pelaksana agar semuanya membuat, karna ini sudah menjadi tanggung jawab masing masing PNS tidak terkecuali Kepala Kemenag sendiri ujarnya.

Diakhir pelaksanaan apel pagi kepala kemenag seluma mengharapkan kepada Pejabat dilingkungan Kemenag Seluma agar semua laporan pertanggung jawaban segera diselesaikan dan dicek kembali, semua kegiatan-kegiatan hendaknya dicatat dibuku jurnal harian jangan sampai kita lupa mencatatnya, namun saya sangat yakin bahwah PNS kemenag Seluma khususnya sampai hari ini melaksanakan atau mencatat pekerjaan yang telah dilakukan demkian yang disampaikan Kepala Kemenag. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :