Kemenag Benteng Bersama Bupati Hadiri Operasi Bakti TNI AL

  Kemenag Benteng Bersama Bupati Hadiri Operasi Bakti TNI AL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/3- Dalam rangka kegiatan Operasi Karya Bakti Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), yang dilaksanakan oleh Dan Lanal Ankatan Laut Provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH. MH dan Satuan Perangkat Daerah Kabupaten Benteng (SKPD) dan Jajaran hadir dalam acara tersebut.

Kegaiatan tersebut dilaksanakan di Pemakaman Kerajaan Sungai Lemau atau makam Putri Gading Cempaka yang terdapat di Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Rabu 11 Maret 2015 pada pukul 07. 30 Wib, hadir dalam acara tersebut personil TNI AL, SKPD Benteng, Kepala Kantor, Kepala Badan, Kapolsek, Dandramil, dan Pelajar dari SMK, SMP dan SMA 2 Pondok Kelapa.

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Letkol Laut P Amrin Rosihan Hendro Utomo, dalam sambutannya Hendro mengatakan, acara ini sehubungan dengan datangnya personil TNA Al yang membawa Kapal Tempur KRI Oswald Siaahan, KRI Sutanto, KRI Teluk Cirebon yang berlayar dalam rangka Oprasi Bakti TNI AL.

Dalam acara tersebut juga, Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, berkesempatan memimpin pembacaan do’a bersama, dalam do’a yang disampaikannya tersebut, dengan harapan program yang dijalankan oleh TNI AL dapat berjalan dengan lancar, dapat meningkatkan persatuan dan dapat menjaga wilayah NKRI aman dari orang-orang yang akan merusak keutuhan dan persatuan NKRI yang di cintai, ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :