Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Serahkan Kendaraan Operasional

Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Serahkan Kendaraan Operasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/3- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, DR.H.Suardi Abbas,SH,MH serahkan dua unit kendaraan operasional jenis Kijang Innova kepada pejabat eselon III Kemenag Provinsi Bengkulu. 

Penyerahan kunci sekaligus kelengkapan kendaraan tersebut dilaksanakan usai apel pagi, Selasa (10/3) dan disaksikan oleh seluruh jajaran Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu termasuk dua orang pejabat eselon III yang menerima kendaraan operasional tersebut. 

Pejabat eselon III yang menerima kendaraan tersebut adalah Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan yang dalam kesempatan itu langsung menandatangan serah terima kendaraan. 

Sebelum acara serah terima kendaraan dilaksanakan, Ka.Kanwil mengingatkan kepada pejabat yang menerima kendaraan itu agar memanfaatkan kendaraan untuk kepentingan pekerjaan kantor atau dinas. 

"Manfaatkan dan rawat kendaraan ini untuk memperlancar pekerjaan anda, jangan digunakan untuk kepentingan pribadi," tegasnya. 

Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh jajaran Kementerian Agama untuk senantiasa meningkatkan kinerja, apalagi saat ini pemerintah sudah cukup serius untuk meningkatkan kesejahteraan PNS Kementerian Agama. 

Penulis : Jaja **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :