Ka.KUA Air Besi Hadiri Pelantikan Kades Kecamatan Air Besi

Ka.KUA Air Besi Hadiri Pelantikan Kades Kecamatan Air Besi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/3- Kepala KUA Kec. Air Besi, H.Edi Setiawan, S.Ag, MHI menghadiri sekaligus rohaniwan dalam pelantikan Kades di Kecamatan Air Besi, Senin, 02 Maret 2015.

Pelantikan yang dilaksanakan di halaman kantor camat Air Besi ini di laksanakan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si. Hadir dalam pelantikan tersebut, Camat Air Besi, Kapolsek Air Besi, Danramil Kecamatan Air Besi, Seluruh Kasi dan Kades se-Kecamatan Air Besi.

Bupati Bengkulu Utara. Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si dalam arahanya menyampaikan bahwa peran dan tugas seorang kades saat ini sangat besar pengaruhnya dalam membawa kemajuan bagi des yang dipimpinya. Untuk itu, setelah dilaksanakan pelantikan ini Imron meminta kepada kades yang baru saja di lantik untuk dapat membawa perubahan-perubahan sebagaimana yang diingikan oleh masyarakat.

“Kepala Desa merupakan seorang pemimin yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi desa yang dipimpinya, oleh karena itu, setelah dilantik ini, tugas pertama yang harus di lakukan adalah bagaimana cara untuk memajukan desa yang telah diamanatkan ini” Ujar Imron.

Disampaikan Imron, bahwa dirinya akan terus memantau setiap perkembangan yang terjadi di setiap des dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Manakala ada desa yang tidak sedikitpun terjadi perubahan, tentunya itu akan menjadi pemikiran tersendiri bagi kami yang ada di Kabupaten.

Disamping itu, dalam pelantikan imron juga meminta kepada setiap kades untuk dapat menjalankan tugas dengan benar, layani masyarakat dengan baik serta dengarkan keluhan-keluhan yang terjadi di masyarakat untuk kemudian diselesaikan secara bersama-sama.

Dan di akhir arahanya Imron mengucapkan selamat kepada kades yang baru dilantik, dan selamat menjalankan tugas dan kepercayaan yang telah diamanatkan oleh masyarakat.

Penulis : H.Edi Setiawan,S.Ag,MHI/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :