MTsN Taba Penanjung Benteng Raih Segudang Prestasi

MTsN Taba Penanjung Benteng Raih Segudang Prestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/3- Berkat perjuangan dan bimbingan yang gigih serta keinginan yang kuat dari Ratusan Siswa-siswi Madrasah Tsanawwiyah Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah. Sekarang Madrasah yang dipimpin oleh seoarang Kepala Abdul Hakim, S. Pd memiliki segudang presatasi yang diraih oleh siswa-siswi yang ada di Madrasah tersebut.

Prestasi-prestasi yang membagakan tersebut ditandai dengan adanya banyaknya piala-piala penghargaan serta piagam-piagam yang didapat dalam kurun waktu beberapa tahun ini. Piala-piala tersebut diperolah dari siswa-siswi yang sekarang masih menikmati pendidikan di Madrasah tersebut maupun yang diperolah oleh alumni-alumni terdahulu.

Pretasi yang diperolah oleh Madrasah ini bukan hanya didapat dari pertandingan atau perlombaan yang diadakan di Kabupaten Bengkulu Tengah bahkan prestasi yang didapat pada tingkat Provinsi Bengkulu salah satunya adalah meraih Juara umum kepramukaan tingkat pengalang yang diadakan oleha SMP Negeri 21 Kota Bengkulu se Provinsi Bengkulu yang dailaksanakan pada tahun 2014 lalu.

Disamping itu prestasi-prestasi yang membangakan lainnya adalah diraihnnya juara pertama pada pidato bahasa Indonesia yang dilaksanakan oleh MAN 2 Kota Bengkulu pada beberapa tahun yang lalu. “Namun dengan prestasi yang diperolah tersebut kami belum merasa puas dan bertekat untuk lebih baik lagi bukan hanya ditingkat Provinsi Bengkulu tetapi akan berjuang lagi meraih ketingkat Nasional”, ungkap Hakim. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :