Ciptakan Lingkungan Sejuk dan Asri, Kemenag BU Tanam Bibit Pohon

Ciptakan Lingkungan Sejuk dan Asri, Kemenag BU Tanam Bibit Pohon

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/3- Upaya dalam mewujudkan lingkungan yang sejuk dan asri di lingkungan kerja terus di upayakan, sebagaimana di laksanakan Ka.Subbag Tata usaha Kemenag BU, Samsir Alamsa, bersama Kasi Pendidikan Madrasah, Sumardayakita serta pegawai Kemenag Bengkulu utara pada Jum’at, (27/02/15).

Pada kesempatan tersebut, Ka. Subbag Tata Usaha, Samsir Alamsa, di damping Kasi Pendidikan Madrasah, Sumardayakita, SH mengawali penanaman bibit mangga secara simbolis di depan halaman kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara. Penanaman kemudian dilanjutkan ke beberapa titik lokasi yang di nilai perlu adanya penghijauan

Ka.Subbag Tata Usaha pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa upaya penghijauan sangat perlu untuk di lakukan, karena mempunyai banyak manfaat, diantaranya dapat memberikan rasa sejuk dan asri.

“Mudah-mudahan dengan adanya upaya penghijauan di lingkungan tempat kita bekerja ini bisa menjadikan kita nyaman dalam menjalankan tugas” Ujar samsir.

Samsir berharap, seluruh pegawai kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara baik yang ada di KUA maupun di Madrasah dapat terus bersama-sama untuk menjaga keasrian dan kesejukan lingkungan kantor kita.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :