Kemenag Benteng Cek RA Al-Ikhlas

Kemenag Benteng Cek RA Al-Ikhlas

Bengkulu (Infromasi dan Humas) 27/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Pendidikan Islam dan Madrasah Rizal, S. Pd. I, M. Pd, Rabu 25 Februari 2015 pada pukul 10.00 Wib mengunjungi Taman Pendidikan Anaka Usia dini Raudathul Anfal (RA) Al-Ikhlas Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah Rizal didampingi Pengawas Madrasah Yuyun, S.Pd.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan peningkatan kinerja dewan guru yang ada di RA Al-Ikhlas tersebut, peningkatan kinerja dewan guru terhadap kemajuan RA tergantung kepada semangat kerja dewan guru yang ada di RA tersebut salahsatunya dalah semangat mengajar.

Memang diakui untuk mendidik siswa-siswi RA yang merupakan usia dini merupakan tantangan yang berat dan harus memiliki kesabaran yang luar biasa, yang namanya siswa usia dini perlu perhatian khusus, bimbingan kasih sayang yang paling diutamakan namun, terkadang guru memberikan kasih sayang tetapi para siswa mengartikan hal yang lebih jauh sehingga para siswa kelihatan manja dan mintak perhatian lebih, namun itulah tantangannya.

Dengan demikian dituntut kesabaran dalam melayani keinginan para siswa, selain itu kerjasama antara guru pendidik dengan orang tua perlu dijaga manfaatnya alah antara guru dan wali siswa dapat saling memberi penjelasan tentang prilaku anak baik dirrumah maupun dsisekolah dengan adanya komunikasi seperti itu dapat saling mengisi dan saling membantu, ungkap Rizal ketika memberikan pengarahan kepada pihak RA.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :