MIN 01 Dusun Curup Sambut Kunjungan MIN 02 Kabupaten BU

MIN 01 Dusun Curup Sambut Kunjungan MIN 02 Kabupaten BU

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Sekolah MIN 01 Dusun Curup menerima kunjungan silahturami dewan GuruMIN02 ArgamakmurKabupaten Bengkulu Utara. Kunjungan ini diadakan sebagai wujud menjalin silaturahmi antar Madrasah yang berada di naungan kementerian agama. Bapak Kepala MIN 01 Dusun Curup Wawan Herianto, S.Pd.MM menyambut baik kunjungan tersebut dan merasa senang dengan kunjungan yang diadakan oleh MIN 02 Argamakmur. Kunjungan ini pada dasarnya ingin bertukar pikiran dan saling berbagi pengetahuan antar Madrasah guna untuk meningkatkan mutu dan kualitas Madrasah agar menjadi lebih baik kedepannya.

Rombongan MIN 02 Argamakmur tiba di sekolah MIN 01 Dusun Curup kurang lebih pada pukul 11.00 WIB. GuruMIN 01 Dusun Curup menyambutnya kedatangan guru MIN 2 Argamakmur tersebut dengan senang hati dan mempersilahkan untuk memasuki ruangan yang telah disiapkan untuk beristirahat dan para GuruMIN 01 Dusun Curup langsung menyediakan MINuman hangat, kue dan makanan.

Seusai menikmati Minuman, Rombongan MIN 02 Argamakmur berkeliling di lingkungan MIN 01 Dusun Curup untuk melihat ruangan-ruangan serta sarana dan prasarana yang ada di MIN 01 Dusun Curup sebelum acara pembukaan penyambutan tamu dimulai. Setelah berkeliling sejenak barulah memasuki ruangan kembali untuk memulai pembukaan acara penyambutan kunjungan dari sekolah MIN 02 Argamakmur. Dalam penyambutannya Bapak Wawan Herianto, S.Pd.MM menjabarkan program-program dan Visi-misi MIN 01 Dusun Curup. Serta memperkenalkan seluruh dewan Guru beserta bidang Profesi yang diembannya, staf karyawan dan security yang bertugas di MIN 01 Dusun Curup. 

Bapak Kepala MIN 01 Dusun Curup juga memperkenalkan berbagai ekstrakurikuler yang ada di MIN 01 Dusun Curup. Seperti Sholat Dhuha berjama’ah, Zuhur, pengembangan diri, pramuka dan lainnya. Kepala MIN 02 Argamakmur beserta dewan gurunya memberikan aspresiasi terhadap program yang dilaksanakan oleh MIN 01 Dusun Curup. 

Dalam kata sambutan Kepala MIN 02 Argamakmur mengucapkan terimakasih atas sambutan baik yang dilakukan MIN 01 Dusun Curup serta memperkenalkan program-program yang ada di sekolahnya sehingga kunjungan ini dapat saling memberikan dukungan dan apresiasi antar sekolah untuk lebih baik kedepannya. Kepala MIN 02 Argamakmur juga mengharapkan kami MIN 01 Dusun Curup berkunjung juga ke sekolah MIN 02 Argamakmur. 

Dalam acara penyambutan ini, siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup juga menampilkan pertunjukan seperti, nasyid, dan kelompok paduan suara yang menyayikan lagu mars Madrasah untuk menghibur ibu bapak GuruMIN 02 Argamakmur. Kami seluruh dewan GuruMIN 01 Dusun Curup juga berterima kasih atas kunjungan ini, semoga dapat terjalin terus dan insyaallah kami akan melaksanakan kunjungan silaturahmi juga kepada MIN 02 Argamakmur tutur Bapak Wawan Herianto, S.Pd.MM selaku Kepala MIN 01 Dusun Curup. 

Penulis : Andi/Dian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :