Tingkatkan Kinerja, Kemenag Benteng Tambah Daya Jaringan Listrik

Tingkatkan Kinerja, Kemenag Benteng Tambah Daya Jaringan Listrik

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2- Dalam rangka peningkatan kinerja karyawan-karyawati Kantor Kemenag Benteng, Selasa 17 Februari 2015 pada pukul 15.00 Wib Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, mengawasi pengerjaan pemasangan penambahan daya Jaringan Listrik yang berada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, oleh ptugas PLN.

Menurut Kepala Kemenag Ajamalus, penambahan daya aliran listrik yang terkhusus penggunaannya berada dalam Kantor Pusat Kemenag Benteng memang sangat perlu dilakukan, hal ini disebabkan Kantor kemenag Benteng selama ini hanya memiliki daya listrik sebesar 3000, tentunya dengan penggunan perangkat yang cukup banyak tentulah tidak mencukupi, sehingga dibutuhkan penambahan daya tersebut.

Sementara itu, penambahan daya listrik yang akan dipasang tersebut cukup besar dengan daya 16.000, mudah-mudahan dengan penambahan daya tersebut jaringan listrik yang ada di Kantor Kemenag Benteng akan lebih aman dan tidak akan lagi terjadi turunya stok kotak pada meteran dimana selama ini jaringan listrik pada Kantor Kemenag Benteng sering mengalami turun pada stock kontak meteran.

Disamping itu dengan ditambahnya daya dapat memperlancar aktifitas karyawan-karyawati Kantor Kemenag Benteng yang sangat mengandalkan listrik seperti peralatan Kompyuter, printer, mesin air, pengeras suara dan peralatan-peralatan lainnya yang membuthkan listrik, harapan Kemenag semoga dapat meningkatkan kinerja dan mempercepat proses pekerjaan yang dilaksanakan setiap hari, ungkap Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :