Kepala Kemenag Seluma Kunjungan Kerja Ke Kejari Tais

Kepala Kemenag Seluma Kunjungan Kerja Ke Kejari Tais

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/02- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM beserta jajarannya laksanakan kunjungan kerja kekantor Kejaksaan Negeri Tais, guna untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama. Kunjungan kerja ini terkait dengan baru dilantiknya Kepala Kejaksaan Negeri Tais yang baru dimana serah terima jabatannya sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu. 

Acara kunjungan kerja ini dilaksanakan hari Senin tanggal 09 / 02 / 15. Tepat pukul 09.00 WIB, hadir dalam kunjungan kerja ini seluruh pejabat Kemenag Kabupaten Seluma.

Dalam penjelasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM kepada kami saya dan teman – teman pejabat Kemenag Kab. Seluma baru saja melakukan kunjungan kerja untuk menjalin tali silaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tais yang baru dilantik, dan juga kita sesama PNS pertical harus saling mengenal jelas Sipuan. 

Masih dalam penjelasan Kepala Kemenag ini “Alhamdulillah” Ibu Ketua Kejaksaan tadi sudah berada dikantornya dan kami disambut dengan baik oleh Ibu Ketua tadi. Sekadar untuk mengingatkan kita semua bahwah Kepala Kejaksaan Negeri Tais sudah berganti dikarnakan yang lama sudah memasuki masa pensiun, kalau dulu Kepala Kejasaan Negeri Tais dipimpin oleh Bapak H. Murni Amin, SH sekarang dipimpin oleh Ibu Yusnani, SH.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Tais yang baru Ibu Yusnani, SH mengucapkan selamat datang dikantor saya dan salam perkenalan untuk semuanya, kemudian juga beliau sangat berterimakasih kepada Bapak Kepala Kemenag Seluma yang telah menyempatkan waktunya untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama, guna untuk memajukan Kabupaten Seluma yang lebih baik Jelas Ibu Yusnani, SH ini. 

“Tadi Kami semua mengucapkan selamat bertugas kepada Ibu yang baru dilantik dan mudah mudahan bisa menyelesaikan tugas dengan baik dan lancar”Akhir dari kunjungan kerja tadi kami melaksanakan Foto bersama dan bersalam – salaman serta mengucapkan selamat. Demikian Kepala Kemenag.  

Penulis : Mb/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :