MAN Lebong Ikuti Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar Kebangsaan

MAN Lebong Ikuti Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar Kebangsaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Pada hari Minggu, 27 Januari 2015 MAN Lebong mengikuti Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, Bhineka, NKRI) yang diadakan di Kecamatan Topos, tepatnya di SMAN 1 Topos. 

MAN Lebong diwakili oleh 10 orang siswa terpilih, yaitu dari kelas X MIA: Arifatul Rosidah, Hafizaturrahma, Tomi Ariyanto, dan Wanda Arum. Perwakilan dari kelas XI : Deden Bagus Saputra, Suci Indah Sari, Delvian Adedo, Lili Haryanti, Degi Herliansyah dan Tian Widiansih. siswa siswi ini didampingi oleh 4 orang guru, yaitu: Ibu Melinda Zulfayanti, Ibu Zakiatul Fitri, Bapak Aryanto, dan Bapak Abdul Basith.

Lomba ini diikuti oleh 10 Sekolah tingkat SLTA yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Lebong. Adapun sekolah yang mengikuti lomba ini yaitu: MAN Lebong, MAN Talang Leak, SMAN 1 Lebong Utara, SMAN 1 Lebong Sakti, SMAN 1 Topos, SMAN 1 Lebong Atas, SMK Uram Jaya, SMK Turan Lalang, SMKN 1 Lebong Utara, dan SMKS Muhammadiyah.

Lomba ini disusun menjadi 3 babak, meliputi Babak Penyisihan, Babak Benar Salah, dan Babak Satu Lawan Satu. MAN Lebong kalah pada babak pertama melawan SMKN Uram Jaya dan SMAN 1 Lebong Sakti, sehingga tidak dapat melaju ke babak berikutnya.

Pada babak akhir, yang keluar sebagai pemenang adalah: Juara 1 : SMA N 1 Lebong Utara, Juara II : SMAN 1 Lebong Sakti, Juara III: SMAN 1 Lebong Atas, Juara Harapan 1 : SMKN 1 Lebong Utara.

Penulis : Humas MAN Lebong/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :