Kemenag Seluma Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kemenag Seluma Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ini terus menunjukan Evektifitas Kerja didalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat Kabupaten Seluma terutama di bidang pelayanan kepada Masyarakat, Pendidikan dan lain – lain hal ini dijelaskan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM disaat kami mintai keterangan diruang kerjanya hari ini Kamis, 05 Februari 2015 jam 08.00 WIB tadi.

Dalam penjelasan Kepala Kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM, ditahun 2015 ini kita semua PNS dilingkungan Kemenag Seluma wajib memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kab. Seluma tidak hanya dikantor saja dimanapun tetapi sesuai dengan prosudur. 

Ditambahkan juga oleh Kepala Kemenag, bahwa Kantor kita ini wajib menjadi contoh bagi Kantor – kantor yang lainnya, itu dikarnakan Kantor kita melayani semua Agama yang ditentukan oleh Pemerintah, maka dari itu kita wajibkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang apapun. 

Sementara itu Ka. Subbag TU Kemenag Seluma H. A. Tarmizi, S.Ag menyampaikan tentang pelayaan terhadap masyarakat bukan hanya itu saja Kebersihan dan sebagainya harus terjaga, agar kalau ada tamu yang berkunjung kekantor kita nyaman dan senang. 

Akhir dari perbincangan kami dengan Kepala Kemenag Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM dan juga Ka. Subbag TU H. A. Tarmizi, S.Ag berharap bagi masyarakat Kab. Seluma yang sudah merasakan pelayanan kami mudah – mudahan masyarakat kita senang itu harapan kami. Kalau ada urusan atau kepentingan dikantor bagi masyarakat Kab. Seluma Khususnya janga ragu atau takut tidak dilayanani. Dan juga bagi Pelaksana JFU Kemenag Seluma agar terus untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin berurusan kekantor Kemenag Seluma demikian Harapan Ka. Kemenag dan Ka. Subbag TU ini.

Penulis :Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :