Awal Tahun 2015, MIN Pondok Kubang Raih Empat Piala Penghargaan

Awal Tahun 2015, MIN Pondok Kubang Raih Empat Piala Penghargaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Awal tahun 2015 merupakan awal yang baik bagi MIN Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah dalam melanjutkan amanah di dunia pendidikan yakni terus berusaha memberikan yang terbaik bagi anak bangsa dan berupaya untuk melaksanakan tugas sebagai abdi negara sekaligus agama dengan sebaik-baiknya.

Hal ini dengan diraihnya 4 Piala penghargaan oleh MIN Pondok Kubang dari Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah pada Harla Kemenag Benteng Bulan Januarai lalu, jelas Ka. MIN Pondok Kubang, Emiyati, M.Pd saat menyampaikan sambutannya sebelum acara Tahsin di mulai di teras madrasah, Rabu (4/2/2015).

Adapun piala penghargaan yang di peroleh yakni :

  1. Piala penghargaan sebagai Madrasah Kreatif se Kabupaten Bengkulu Tengah
  2. Piala penghargaan sebagai Terbaik Pertama kontributor berita di website Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah
  3. Piala penghargaan Siswa Berprestasi se Kabupaten Bengkulu Tengah, yang di raih oleh Bobby Ardiansyah
  4. Piala penghargaan Hifzil Qur’an 1 Juz Ma’at Tilawah, yang di raih oleh Islamiah Istikharah.

Dengan diraihnya 4 piala penghargaan tersebut Ka. MIN Pondok Kubang, Emiyati, M.Pd mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT serta mengucapkan terimakasih atas bantuan serta kerjasama dari dewan Guru selama ini. Tanpa adanya kerjasama dan kekompakan dari kawan-kawan semua mustahil penghargaan tersebut kita dapatkan. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memacu semangat kita dalam berkreatifitas, Ungkap Emi.

Penulis : Eni/ C **
Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :