Ka. KUA Padang Jaya Jalin Silaturahmi Dengan Camat

Ka. KUA Padang Jaya Jalin Silaturahmi Dengan Camat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/2- Koordinasi dan kerjasa sama dalam suatu instansi merupakan suatu hal yang mesti di jalin demi kelancaran tugas dan roda pemerintahan. Program inilah yang saat ini terus di pertahankan dan dikembangkan oleh Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya, Razikin Fajri, S. Ag.

Sebagai upaya melaksanakan program tersebut, Rabu, (27/01) Kepala KUA Padang Jaya mengadakan silaturahmi ke Kantor Camat padang Jaya dan di sambut langsung oleh Yoyo Suparyo, SP selaku Camat Kecamatan Padang Jaya.

Kunjungan dan silaturahmi ini di lakukan sehubungan dengan adanya pergantian Camat Padang Jaya yang sebelumnya di jabat oleh Bapak Drs. Slamet Waluyo dan kini digantikan oleh Bapak Yoyo Suparyo, SP.

Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya, Razikin Fajri, S .Ag mengungkapkan bahwa kedatangannya di Kantor Camat padang jaya ini adalah dalam rangka untuk mempererat dan meneruskan silaturahmi yang selama ini telah di jalin bersama Bapak Camat yang lama. 

“Semoga dengan adanya pergantian camat di kecamatan padang jaya ini, tidak mengurangi ataupun menghilangkan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin, namun justru bisa semakin mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin” Harap Razikin.

Dalam kesempatan tersebut , Razkin juga berharap kerjasama maupun program bersama yang telah di rancang dan di laksanakan selama ini besa dapat terus dilanjutkan.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :