Ka.MAN Ketahun Serahkan Hadiah Kepala Siswa/i Pemenag Perlombaan

Ka.MAN Ketahun Serahkan Hadiah Kepala Siswa/i Pemenag Perlombaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/2- Kerja keras para guru MAN Ketahun tidak sia-sia dalam mendidik siswa/siswinya dalam bidang akademik maupun non akademik. para siswa/siswi MAN ketahun mendapatkan sebagai pemenang lomba Dai dan Dai’ baik itu putra maupun putri, Dai putra mendapatkan juara II dan Dai’ putri mendapatkan juara I,selain itu siswa/siswi MAN ketahun mendapatkan juara III di bidang Mading di Unived se-Propinsi Bengkulu.

Pembagian hadiah Pemenang lomba tersebut diberikan langsung oleh kepala sekolah,Abu Bakar,SPd.I MAN ketahun belum lama ini. Abu Bakar,SPd.I sangat senang dengan prestasi anak didiknya. 

Ia juga mengatakan dengan berbakatnya anak didiknya dapat dicontohkan oleh siswa/siswi yang lainnya dan dibalik prestasi yang kita dapatkan kita harus meningkatkan kedisplinan,ketertiban dan meningkatkan ekstra kurikuler dan menambahkan program ajaran dalam ekstra kurikulernya contohnya, kaligrafi, qori, olahraga dan yang lainya. 

Ditambahkan oleh Abu Bakar,SPd.I akan meningkatkan kinerja dalam pembelajaran kepada siswa/siswinya agar sekolah kita ini menjadi sekolah favorit di tingkat kabupaten Bengkulu Utara. Beliau pun mengatakan kepada guru-guru mata pelajaran yang masuk dalam ujian nasional agar serius mendidik anak didiknya dalam belajar, dikarenakan sebentar lagi siswa/siswi kita akan menghadapi UNAS. 

Begitu pula para siswa/siswinya untuk serius dalam belajar baik disekolah maupun diluar sekolah agar anak didik kita mendapat apa yang mereka inginkan terang kepala sekolah. Agar sekolah kita mendapat prestasi tidak di segi ekstra kuri kulir tetapi dalam pendidikan pun kita mendapatkan prestasi. 

Penulis : Humas BU/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :