MTs 2 Negeri Lais Adakan Kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Tanggap Bencana

MTs 2 Negeri Lais Adakan Kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Tanggap Bencana

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/1- Program CADRE yang merupakan kerjasama kabahill centre (KHC) dengan project concertnt internasional (PCI), sebuah lembaga NGO bermarkas di San Diego, Amerika Serikat. Program ini sudah mendapat dukungan dari para bupati dan Walikota provinsi bengkulu.

Kedatangan Tim CADRE (Climate Adaptation & Disester Resilience / Adaptasi Perubahan Iklim dan Pengurangan Resiko Bencana) dalam rangka sosialisasi dan simulasi tanggap bencana. kepala sekolah,dewan guru,serta pegawai lainnya di MTs 2 Negeri Lais sangat senang dengan kedatangan tim CADRE Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan simulasi tanggap bencana sangat membantu baik itu murid maupun guru-guru dan pegawai lainnya.

Dalam rangka melaksanan program CADRE (Climate Adaptation and Disaster Resilence) atau yang lebih akrab dikenalnya dengan sebutan API dan PRB (Adaptasi Perubahan Iklim dan Pengurangan Resiko Bencana) yang dilaksanakan di beberapa daerah yang termasuk rawan bencana di kawasan pesisir di Propinsi Bengkulu maka Kabahill Centre yang bekerjasama dengan MTs 2 Negeri Lais Kab.Bengkulu Utara mengadakan kegiatan sosialisasi dan simulasi tanggap bencana di MTs 2 Negeri Lais pada,16/01/2015.

Dikatakan narasumber dari CADRE kegiatan sosialisasi dan simulasi tanggap bencana Apresiasi yang menjadi mitra terhadap pelaksanaan program CADRE cukup baik, hal itu membuktikan bahwa siswa/siswi sangat perlu mendapatkan pembekalan diri ujar narasumber. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :