Kemenag Benteng Serahkan Kunci Gedung Sekber FKUB

Kemenag Benteng Serahkan Kunci Gedung Sekber FKUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Kamis 22 Januari 2015 pada pukul 10.00 Wib, bertempat di Halaman Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah menyerahkan Kunci Gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) secara simbolis.

Penyerahan Kunci Gedung FKUB tersebut bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Kantor Kemenag Benteng yang ke-2. Penyerahan Kunci tersebut, diserahkan Kepala Kemenag Benteng kepada Ketua FKUB Kabupaten Bengkulu Tengah H.Junni Muslimin,MA yang didampingi oleh Tokoh-tokoh agama antara lain Tokoh Agama Kristen Protestan, Katolik dan Hindu.

Setelah diserahkan kunci tersebut Kepala Kemenag Benteng Berharap agar dapat mempergunakan Gedung Sekretariat bersama FKUB dengan sebaik-baiknya, dapat menjaga, merawat dan menempati gedung tersebut dan digunakan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan-kegitan yang berkaitan dengan Keaagmaan, misalnya pertemuan-pertemuan, forum kordinasi dan lain sebagainya.

Sementara itu Ketua FKUB Kabupaten Benteng Junni Muslimin mengatakan, dengan diserahkannya Kunci tersebut maka akan digunakan sebaik-baiknya dan akan mempergunakan Gedung tersebut sebagai tempat Sekretariat dan sebagai tempat untuk menjalankan kegitan-kegiatan program kerja dari FKUB, disamping itu juga Junni mengatakan ucapan terima kasih kepada kepada Kepala Kemenag Benteng yang telah menyerahkan Gedung tersebut.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :