Kemenag Benteng Hadiri Rakorda Baznas Provinsi

Kemenag Benteng Hadiri Rakorda Baznas Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/01- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kepala Seksi (KASI) Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi, Jum’at 16 hingga Sabtu 17 Januari 2015 menghadiri Rakorda Badan Amil Zakat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Balai Latihan Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong Kota Curup.

Adapun Rakorda Baznas tersebut dihadiri oleh Guibernur Bengkulu H. Junaidi Hamzah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH, MH, Bupati Kabupaten Lebong dan Ketu Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Bengkulu H. Alwi Hazbullah, Kesra Benteng, Kemenag se- Provinsi Bengkulu dan Baznas Kabupaten Kota se-provinsi Bengkulu.

Pelaksanaan Rakorda Baznas tersebut dalam rangka Optimalisasi pemberdayaan dan penggelolaan Zakat dan Unit pengumpulan Zakat disetiap Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu, penyampaiyan dan kordinasi mengenai aturan terbaru perbaikan struktur pengurus dan penerapan Undang-Undang No. 23 Tahun 2011 tentang pengelolaan Zakat.

Dengan adanya Rakorda tersebut nantinya mudah-mudahan akan dijadikan acuan dan ilmu yang bermanfaat untuk meningkatkan pengelolaan Amil Zakat melalui Baznas Kabupaten Bengkulu Tengah sehingga pengelolaan tersebut akan semakin meningkat, jelas Rolly ketika dikonfirmasi.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :