Kasi Bimas Islam Kemenag BU Lakukan Monitoring KUA Putri Hijau

Kasi Bimas Islam Kemenag BU Lakukan Monitoring KUA Putri Hijau

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/1- Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag beserta staf Bimas Islam Kemenag BU melakukan monitoring ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Putri Hijau, Kamis, (15/01).

Kedatangan H. Heriansyah beserta rombongan ini disambut langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Putri Hijau, Eka Sumardi, S. Sos.I di ruang kerjanya.

“Monitoring ini di lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan KUA terhadap masyarakat” ungkap Heriansyah.

Dalam monitoring tersebut, H. Heriansyah mengingatkan kepada Kepala KUA Putri Hijau beserta seluruh staf agar dapat memberikan pelayanan dengan baik kepada seluruh masyarakat yang datang ke KUA.

Di samping itu, H. Heri juga mengingatkan kepada Kepala KUA Beserta staf agar selalu menjaga kebersihan dan keasrian kantor, karena jika kantor kita bersih dan rapi, tentunya masyarakat akan merasa nyaman dan senang jika berkunjung di KUA ini.

Pada kesempatan tersebut juga, H. Heriansyah beserta tim melakukan pengecekan administrasi yang di terapkan di KUA Putri Hijau, dengan melakukan pengecekan buku tamu, buku tata persuratan serta buku pencatatan pernikahan.

Penulis : Humas/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :