Kemenag Benteng Kordinasi Bersama Kadis Diknas Benteng

Kemenag Benteng Kordinasi Bersama Kadis Diknas Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Senin 19 Januari 2015 pada pukul 10.00 Wib, menerima kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Tengah H. Maizuar bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi.

Dalam kunjungan Kepala Dinas Diknas Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut dalam rangka kordinasi dan tukan pikiran untuk peningkatan Mutu pendidikan baik Madrasah maupun sekolah Umum.

Dengan adanya program pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan dikalangan masyarakat apa lagi program yang dicanangkan oleh pemerintah wajib pendidikan 9 tahun, sehingga dibutuhkan program-program yang efektif untuk mewujutkan hal tersebut, salah satunya adalah bertukar pikiran dan kerjasama antara Jalur pendidikan Madrasah yang dibawah naungan kementerian Agama dan sekolah umum dibawah naungan Dinas Pendidikan, ungkap Maizuar.

Dengan adanya kordinasi tersebut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, menerima dengan rasa bangga atas kerjasama dalam bidang pendidikan ini nantinya dapat terwujut. Dalam menigkatkan kemajuan ilmu yang harus dimiliki oleh siswa Madrasah bukan hanya ilmu agama tetapi pengetahuan umum juga harus dimiliki, demikian juga sebalik nya hal tersebut dibutuhkan ide-ide dan gagasan yang baru dalam mewujutkan pendidikan yang lebih baik, sehingga dibutuhkanya kerjasama yang baik antara Kemenag dan Dinas Pendidikan, jelas Jamalus. 

Penulis : Guntur/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :