Kepala Kemenag Seluma Lakukan Sidak Ke KUA Seluma Kota

Kepala Kemenag Seluma Lakukan Sidak Ke KUA Seluma Kota

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM dan Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Sdr. Aidi Muksin, S.Sos.I lakukan sidak kekantor urusan agama kecamatan seluma kota, Kamis, tanggal 15 Januari 2015 tepat pukul 08.00 WIB.

Dalam acara sidak ini Kepala Kemenag yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Seluma meninjau apa saja yang sudah dilakukan oleh KUA Kec. Seluma Kota khususnya setelah memasuki tahun 2015 ini serta sudah sejauh mana dalam penggunaan absen Fingerprint yang telah dibagikan oleh pihak kemenag beberapa watu lalu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S,Ag.MM menjelaskan kepada kami hasil dari sidak tersebut, “Alhamdulillah” walaupun jam 08.00 WIB tadi saya laksanakan sidak ke KUA Seluma Kota Kepala KUAnya beserta JFU sudah berada dikantor, saya dan Kasi Bimas Islam langsung lakukan pemeriksaan absen Fingerprint dan daftar hadir manual jelas Kepala Kemenag.

Sipuan juga menyampaikan kepada kepala KUA dalam hal ini seluma kota khususnya harus menjadi contoh bagi KUA yang lainya karna KUA ini terletak di pusat kota Kab. Seluma.

Harapan saya setelah dilakukan sidak ini semuanya harus berubah dalam segi apapun, kita selaku aparutur kementerian agama dituntut bekerja dan selalu bekerja sebagamana yang telah diamantkan oleh pak menag kepada kita semua, dalam kesempatan ini saya menekankan kepada seluruh kepala KUA yang berada di wilayah kerja kemenag seluma agar senantiasa membudayakan lima nilai budaya kerja kementerian agama. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :