TIM PAR STAIN Curup Ajak Wali Siswa Gotong Royong

TIM PAR STAIN Curup Ajak Wali Siswa Gotong Royong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1- Pada hari Sabtu, tanggal 10 Januari 2015 di mulai pukul 8.30 WIB, sampai dengan pukul 11,00 diadakan gotong royong oleh wali murid MIM Lubuk Kembang Curup Utara R/L sebanyak tiga puluh orang yang di dampingi oleh kepala desa setempat.  

Sehubungan dengan kondisi lahan halaman MIM Lubuk Kembang yang masih lahan persawahan, maka Dalam pendampingan penelitian PAR ini salah satunya yang dicanangkan oleh Ketua TIM PAR STAIN Curup adalah gotong royong penimbunan lahan pekarangan sawah.

Suatu bentuk apresiasi yang diberikan oleh orang tua peserta didik kepada sekolah adalah dengan kegiatan gotong royong , kegiatan ini adalah menimbun lahan persawahan dan menimbun dalam lokasi pondasi yang baru di bangun.

Adapun tanah atau bahan penimbunan telah di siapkan oleh TIM PAR STAIN yaitu berupa Tanah sebanyak 15 belas mobil.

Suatu kerjasama dan persahabatan yang patut dicontoh dan sangat membanggakan. Kami mengharapkan untuk kedepan kegiatan gotong royong ini harus tetap dilaksanakan, selain sebagai suatu bentuk silaturahmi juga sebagai bentuk dukungan serta perhatian orangtua/ wali murid terhadap sekolah.pungkas Saidil selaku ketua TIM PAR.'

“Menurut saya kegiatan ini bagus dilakukan karena menandakan ada koordinasi antara orangtua/ wali murid dengan pihak sekolah.

“Kegotong royongan ini untuk kerukunan masyarakat kita bersama, saya berharap nantinya kebersihan di lingkungan sekolah tetap terjaga jelas Kepala Desa Lubuk Kembang. 

Penulis : Atin Sugiarti S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :