Ka. Kemenag Seluma Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan RKB MIN Bunga Mas

Ka. Kemenag Seluma Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan RKB MIN Bunga Mas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1- Setelah kunjungan kerja Ke MTSN Tais Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni,S.Pd.M.Pd dan Kepala MIN Bunga Mas, Drs. Zainal.C.M.Pd meninjau lokasi rencana pembangunan gedung baru MIN Bunga Mas yang berada didekat Gedung yang sudah ada, dan juga melihat kesiapan tugas mengajar dari Guru-guru MIN Bunga Mas yang baru masuk setelah libur smester ini. 

Kepala MIN Bunga Mas Drs. Zainal.C.M.Pd disaat kami temui diruang kerjanya menyatakan lokasi rencana pembangunan gedung ini letaknya yang sangat strategis, berdekatan dengan gedung yang sudah ada sehingga sejak awal lokasi ini memang sudah dirancang dan telah direncanakan sebelumnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemneterian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM saat meninjau lokasi yang akan dibangun gedung baru MIN Bunga Mas menjelaskan bahwa lokasi cukup bagus dikarenakan tidak jauh dari sekolah yang sudah berdiri.

“Ya kepada Kepala Madrasah dalam hal ini Drs. Zainal kalau memeng dananya sudah ada segerala untuk dibangun penambahan gedung ini,” jelas Kepala Kemenag Kabupaten Seluma.

Kemudian kepala kemenag juga menambahkan gedung ini nantinya kalau sudah dibangun agar dipergunakan untuk kepentingan belajar mengajar, jangan sampai seperti sekolah kita yang lain gedungnya ada tapi muridnya tidak ada, saya sangat mengharapkan kepada Kepala Madrasah Ibtidayah Negeri Bunga Mas ini dapat melaksanakan pembangunan gedung ini secepat mungkin, dikarnakan murid kita (MIN Bunga mas-red) ini sangat banyak dan juga harapan saya bertambah maju dan sukses demikian Sipuan. 

Penulis : AH /BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :