Drum Band MI Taba Baru Lais Meriahkan Puncak HAB Kemenag ke 69

Drum Band MI Taba Baru Lais Meriahkan Puncak HAB Kemenag ke 69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/1- Puncak Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 69 tahun 2015 di Kabupaten Bengkulu Utara di meriahkan oleh penampilan anak-anak drum band MI Tarbiyah Islamiyah Taba Baru Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

Penampilan drum siswa-siswi MI Taba Baru di bawah pengarahan langsung Kepala MI, Bapak Sarmidan, S.Pdi cukup mendapat perhatian dari peserta Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang di gelar di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Sabtu, (03/01).

Dalam penampilan tersebut, drum band MI Tabiyah Islamiyah Taba Baru Kecamatan Lais sukses membawakan dua lagu sekaligus sebagai persembahan pada Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 69 tahun 2015.

Diungkapkan Kepala MI Tarbiyah Isamiyah Taba Baru, Sarmidan, S. Pd. I bahwa penampilan drum band dari siswa-siswi MI Taba Baru ini merupakan yang cukup menggembirakan meskipun masih terdapat beberapa kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaanya.

Sarmidah juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara yang telah memberikan kesempatan kepada drum band MII Tarbiyah kami untuk tampil dalam memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 69 tahun 2015 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :