Awali Tahun 2015, MIN Bunga Mas Kabupaten Seluma Raih Dua Prestasi

Awali Tahun 2015, MIN Bunga Mas Kabupaten Seluma Raih Dua Prestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/1- Diawal semester genap Tahun Pelajaran 2014/2015 menjadi awal yang membanggakan bagi segenap keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Bunga Mas Kabupaten Seluma dengan meraih 2 prestasi sekaligus pada upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) yang bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, tepatnya hari Sabtu tanggal 3 Januari 2015 tepat pukul 09.30. WIB.

Adapun prestasi yang didapat tersebut tersebut adalah juara III Putri Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat MI se-kabupaten Seluma yang diraih oleh Nadia Trisca, Siswi Kelas 6 dan juara III Satuan Kerja Kementerian Agama se-kabupaten Seluma yang aktif dalam penyampaian berita untuk Website Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dengan koordinator Dedy Aprizal, S.Pd., salah seorang guru di MIN Bunga Mas.

Penghargaan yang diterima langsung Kepala MIN Bunga Mas Drs. Zainal.C.M.Pd pada saat upacara HAB yang ke-69 ini, kemudian diserahkan kembali oleh Kepala MIN Bunga Mas kepada yang bersangkutan hari ini Senin, 5 Januari 2015 pada saat upacara rutin di MIN Bunga Mas.

Pada saat menyampaikan amanatnya di upacara yang juga merupakan upacara pertama semester genap ini Kepala MIN Bunga Mas Drs. Zainal C, M.Pd., mengharapkan agar kepada yang bersangkutan untuk meningkatkan lagi prestasi yang telah diraih atau minimal mempertahankannya. Masih dalam amanatnya juga Pak Zainal, panggilan akrabnya juga berharap kepada semua Siswa yang telah libur panjang selama 2 minggu sudah dalam kondisi yang lebih segar dan siap menerima pelajaran kembali demikian Zainal.

Penulis : AH/ MB/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :