Kemenag Seluma Bagikan Hadiah Dalam Rangka HAB Ke-69

Kemenag Seluma Bagikan Hadiah Dalam Rangka HAB Ke-69

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Masih dalam perayaan Hari Amal Bakhti (HAB) Kementerian Agama yang ke-69 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bagikan berbagai macam hadiah dan penghargaan setelah upacara selesai dilaksanakan tepat waktu 09.00 WIB bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma hari ini Sabtu, 03 Januari 2015.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM memberikan berbagai macam hadiah serta penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Kabuapten Seluma.

Dalam penjelasan H. Sipuan kepada kami sangat banya hadiah dan penghargaan yang diberikan pada Uapacara HAB kali ini diantara hadiah yang diberikan kepada PNS yang berperistasi dan anak – anak sekolah yang memenagkan perlombaan, kemudian dari pada itu PNS yang mendapat penghargaan seperti Kepala KUA yang tercepat menyampaikan laporan – laporan, masih banyak yang diberikan jelas Kepala Kemenag.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Upacara HAB yang ke-69 Sapruni.M.Pd kepada Kami sebagai Pelaksana Situs Website, sudah seharusnya dan sebaiknya setiap kali memperingati HAB,kita memberikan sesuatu berupa hadiah atau penghargaan kepada PNS kita yang mengabdi dikementerian agama khususnya kabupaten seluma, karna acara ini dilaksanakan satu tahun sekali” jadi wajarla kalau kita memberikan hadiah dan penghargaan untuk memacu semangat dan tanggung jawab” jelas Sapruni.

Kepala Kemenag sangat mengharapkan kepada semua PNS dilingkungan kementerian Agama Kabupaten Seluma khususnya kerjala dengan semangat dan ikhlas, tanggung jawabkan pekerjaan yang diamanakan kepada kita semua dan juga jalankan perintah yang menurut kita baik dan benar. Demikian Sipuan. 

Penulis : BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :