Kasi Pendis Kemenag Benteng Dampingi Kabid Madrasah Kanwil Pantau MAN IC

Kasi Pendis Kemenag Benteng Dampingi Kabid Madrasah Kanwil Pantau MAN IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH melalui Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Islam dan Madrasah Rizal, S. Pd. I, M. Pd. Rabu 24 Desember 2014 pada pukul 14.00 Wib mendampingi Kepala Bidang Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. Hamdani, M. Pd, melakukan pemantauwan pembangunan Madrasah Aliyyah Negeri Insan Cendikia.

Pemantauan proses pembangunan MAN IC tersebut terletak di Areal 10 Hektar dengan Madrasah tarap Internasional serta akan menjadi kebanggan bagi Kabupaten Benteng yang terletak di Desa Renah Lebar Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah yang sekarang dalam proses pengerjaan pembutan gedung dan pematangan lahan, pembuatan jaringan Listrik, pembuatan aliran viva air PDAM.

Dari hasil pemantauan yang dilakukan oleh Kabid Madrasah Kanwil Agama Provinsi Bengkulu yang didampingi oleh Kasi Pendis Kemenag Benteng beserta rombongan dapat disimpulkan bahwa proses pembutan gedung dari MAN IC tersebut dalam waktu dekat akan kembali dilaksanak pada awal tahun 2015 mendatang.

Pada tahun 2014, peroses pembangunan gedung tersebut mengalami sedikit kendala, namun untuk tahun 2015 mentang mudah-mudahan akan berjalan dengan lancar. Sementara itu pematangan lahan untuk pembangunan gedung-gedung yang lainya sudah selesai, jaringan listrik dan lampu jalan sudah terpasang dan jaringan viva PDAM juga sudah terpasang dengan keberhasilan tersebut kita patut bersyukur, jelas Kabid Madrasah Kanwil Hamdani.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter