Kalah Bertanding, Kebersamaan Kemenag Benteng Tetap Terjaga

Kalah Bertanding, Kebersamaan Kemenag Benteng Tetap Terjaga

Bengkulu (Informasi dan Humas ) 29/12- Dalam peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang Ke- 69 di Provinsi Bengkulu dan diadakannya pertandingan Bola Volly antar Kemenag se-Provinsi Bengkulu, Minggu 28 Desember 2014 pada pukul 14.00 Wib, bertempat di lapangan Olahraga Madrasah Aliyyah Negeri (MAN 2) Kota Bengkulu, Tim Bola Volly Putra dan Putri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengalami kekalahan saat bertanding.

Pertandingan babak pertama melawan Tim Putra Kanwil Agama Bengkulu mendapat kemenangan dengan skor 2 / 0, ketika berhadapan dengan Tim Kemenag Kabupaten Kepahyang mengalami Kekalahan dengan skor 2 lawan 0. 

Sementara itu pertandingan Tim Putri ketika berhadapan dengan Tim dari DAW Kanwil Agama Provinsi Bengkulu mendapat kemenangan dengan skor 2 lawan 0 dan ketika berhadapan dengan Tim Putri Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara menelan kekalahan dengan 2 lawan 0.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Airin, S. Ag dan Kasi Pendis Rizal, S. Pd. I, M. Pd, mengatakan walaupun Tim dari Kemenag Benteng mengalami kekalaha , namun hal yang paling penting adalah kebersamaan akan selalu tetap terjaga, untuk tahun-tahun yang akan datang akan diaktifkan lagi baik latihan maupun kemampuan dalam Tim, sehingga pada saat pertandingan pada tahun depan akan mendapatakan kemenangan, jelas Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :