Akhir Tahun 2014, Kepala Kemenag Seluma Adakan Rakoor Bersama Kepala KUA

Akhir Tahun 2014, Kepala Kemenag Seluma Adakan Rakoor Bersama Kepala KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/12- Hari ini Selasa Tanggal 23 Desember 2014 bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM serta Kasi Bimas Islam mengadakan Rapat Koordinasi dengan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan, sudah sejauh mana menjalankan tugas diakhir tahun 2014 ini dan juga kehadiran kerja Kepala KUA atau Pelaksana KUA dalam memeberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan juga mensosialisasikan tentang PP No. 48 tahun 2014 tepat pukul 14.30 WIB. 

Dalam penjelasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM di dampingI oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Sdr. Aidi Muksin, S.SOS.I didepan para Pejabat KUA Kecamatan menjelaskan tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak. Kehadiran Kerja serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Kemenag juga menambahkan agar semua Kepala KUA yang berada diwilayah kerja Kemenag Seluma memahami tentang PMA dan Keputusan Derjen tentang PNBP tersebut,apalagi kita semua sudah menpatkan tujangan kenerja jadi semua pekerjaan ataupun pelayanan terhadap masyarakat wajib ditingkatkan jelas Sipuan.

Selain itu Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Sdr. Aidi Muksin,S.Sos.I menyampaikan kepada kami selaku petugas Web Kemenag Seluma, hendaknya semua Kepala KUA ditahun 2015 yang akan datang dalam menjalankan tugasnya masing-masing serta didalam memberikan pelayanan Nikah/Rujuk atau apapun yang berkenaan dengan tugas agar cepat diselesaikan sebagamana di jelaskan oleh Bapak Kepala Kemenag.

Sipuan sangat berharap ditahun 2015 yang akan datang kepada seluruh Kepala KUA se-Kabupaten Seluma atau yang berada diwilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ini, semua pelayanan kita wajib ditingkatkan, karna Kementerian Agama RI sudah memberikan tunjangan kenerja kepada kita semuanya selain itu Tugas Pokok dan Fungsi juga dilaksanakan dengan baik dan benar demikian Kepala Kemenag Seluma. 

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :