Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma Bina Guru Lulus PLPG

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma Bina Guru Lulus PLPG

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan,S.Ag. MM Melalui Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni, S.Pd.M.Pd hari ini Jum’at Tanggal 19 Desember 2014 memberikan arahan kepada guru yang lulus PLPG Imam Bonjol Padang SUMBAR tahun 2014 yang bertempat digedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tepat pukul 09.30. WIB.

Dalam penjelasan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni, M.Pd kepada para guru yang lulus PLPG dan mendapatkan sertifikat pendidik ini, untuk senantiasa menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya, apalagi sudah mendapatkan berstatus sebagai guru profesional.

Dalam kesempatan ini juga Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma memaparkan kepada setiap guru yang lulus agar sertifikatnya dicek kembali dan diteliti sebaik mungkin. 

Untuk diketahui secara bersama sama berdasarkan surat dari Ka. Kanwil Provinsi Bengkulu Nomor: Kw. 07.2/2/PP.00/0514/2014 Perihal. Penyerahan Sertifikat Pendidik dan Pengukuhan Guru Profesional,yang diimpormasikan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Up. Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma, atas dasar inila Kemenaterian Agama Kab. Seluma mengimpormasikan kepada Guru – guru yang dinyatakan lulus PLPG tahun 2014.

Diakhir acara ini Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma mengucapkan selamat kepada semua guru yang lulus PLPG ini, dan juga jangan lupa untuk menjalankan tugas sebagai tenaga pendidik. Kemudian daripada itu Sapruni menyampaikan kepada semua guru agar menjalankan Lima nilai budaya kerja Kementerian Agama yaitu, Integeritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab serta Keteladanan. Demikian sapruni,M.Pd.

Penulis : Mbn/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :