Peringatan Hari Ibu, Ka.Kemenag Benteng Hadir Bersama Istri

Peringatan Hari Ibu, Ka.Kemenag Benteng Hadir Bersama Istri

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bngkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH bersama Istri Ili Mirza yang merupkan ketua Darmawanita (DW) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, menghadiri upacara peringatan Hari Ibu yang ke-86 di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Upacara tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Rabu 17 Desember 2014 pada pukul 08.00 Wib yang dihadiri Oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kantor, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Organisasi Kewanitaan.

Dalam kegiatan upacara peringatan hari Ibu tersebut mengambil Tema “Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki dalam mewujutkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan menuju Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian’ makna dari tema tersebut merupakan didalam melaksanakan pembangunan bangsa antara laki-laki dan perempuan mempunyai kesamaan hak dan kewajiban.

Selain itu juga kedudukan didalam kepemerintahan mempunyai tugas yang sama baik jabatan, pungsi dan kedudukan misalnya seorang perempuan mempunyai hak untuk menjadi seorang pemimpin baik dalam masyarakat, organisasi dan kepemrintahan asalkan seorang wanita tidak melanggar dan melupakan tugas dan kewajibannya dalam rumah tangga, jelas Pembina Upacara sekaligus Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Tengah Ny. Elvita Ferry Ramli.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :