Kemenag Benteng Bersama Ortala Kemenag RI Cek Lokasi KUA Pemekaran

Kemenag Benteng Bersama Ortala Kemenag RI Cek Lokasi KUA Pemekaran

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Selasa 16 Desember 2014 pada pukul 13.00 Wib bersama rombongan Organisasi dan Tata Laksana Kementerian Agama Republik Indonesia melakukan pengecekan lokasi pembangunan Kantor KUA di Tiga Kecamatan Pemekaran di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Salah satu pengecekan Lokasi pembangunan Kantor KUA tersebut adalah lokasi Pembangunan Kantor KUA yang merupakan Pembangunan KUA percontohan yang terletak di Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, Kemenag Benteng didampingi oleh Kasubbag TU H. Airin, S. Ag, Kasi Pendis Rizal dan Kasubbag Kepegawaiyyan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H. Hiba Hartono.

Sementara itu rombongan Ortala Kemenag RI tersebut berjumlah 3 orang yaitu Hatta Auliya, Muchlies. TP, S. Ag, M.si, M. Pp dan Lukman Hakim dengan menggunakan kendaraan dinas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada saat pengecekan Kepala Kemenag Benteng A. Jamalus memberikan penjelasan kepada rombongan ortala tersebut mengenai rencana pembangunan KUA tersebut, lokasi tersebut sudah disetujui dan di Cek oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu beberapa minggu yang lalu. Disamping itu juga status tanah tersebut merupakan tanah pembebasan dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dari Warga Desa Pondok Kubang, tutur Ajamalus menjelaskan .

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :