Kemenag Benteng Sambut Kunjungan Kabag Ortala Kementerian Agama RI

Kemenag Benteng Sambut Kunjungan Kabag Ortala Kementerian Agama RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Selasa 16 Desember 2014 pada pukul 09.00 Wib sambut kunjungan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Kementerian Agama Republik Indonesia Jakarta di Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam penyambutan tersebut Kepala Kemenag Beteng didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha (TU) H. Airin, S. Ag, Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. HI, Kasi Pendidikan Islam (Pendis) Rizal, S. Pd. I, M. Pd, Pengawas Kemenag Benteng Sahrur Rambe, dan seluruh Kepala KUA se- Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam kunjungan tersebut Ortala Menag RI didampingi olah Kasubbag Kepegawaiyan Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu H. Iba Hartono dan Anlis Kanwil Syafi.i, sedangkan rombongan dari Ortala Hatta Auliya, Muchlies. TP, S. Ag, M.si, M. Pp dan Lukman Hakim ketiga Pejabat Kementerian ini tiba di Provinsi Bengkulu pada Senin 15 Desember 2014 pada pukul 13. 00 Wib siang.

Tujuan kedatangan dari rombongan ini Ke- Kantor Kemenag Bengkulu Tengah adalah kordinasi dalam persiapan pembentukan Satker baru di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah dalam hal ini persiapan pelaksanaan Kantor Urusan Agam yang baru di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Pondok Kubang, Banghaji dan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah dalam waktu dekat akan terealisasi pembangunan Kantor dan Pengorganisasiannya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :