Siswa/i MTsN PUT Ikuti Cerdas Cermat Pengetahuan Agama

Siswa/i MTsN PUT Ikuti Cerdas Cermat Pengetahuan Agama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/12- Senin 15 Desember 2014 Siswa MTs Negeri PU. Tanding mengikuti lomba cerdas cermat agama dalam rangka HAB Kemenag ke 69 di Gedung MAN Curup. MTs Negeri PU. Tanding mengirim lima siswa dalam lomba tersebut yaitu, Deni Kurnia Sandi, Jumelda, M.Widy Pengestu, Susana, dan Ade Mahendra serta guru pendamping Sucipto,S.Pd I.

Lomba kali ini MTs N berada di Regu B pada season yang pertama. Regu yang lain adalah MTs Baitul Makmur di Regu A, MTs Nurul Kamal di regu C, dan MTs Kampung Delima diregu D. lomba cerdas cermat ini tidak mengutung MTs Negeri PU. Tanding karena berada pada posisi ketiga saat skor akhir yang memperoleh nilai 500. Untuk posisi pertama dan kedua Yaitu MTs Baitul Makmur dan MTs Nurul Kamal yang berhak maju kebabak berikutnya.

Perlombaan ini sebagai partisipasai MTs Negeri PU. Tanding dalam memeriahkan HAB Kemenag yang ke 69 tahun 2014. Dengan Hasil yang diraih MTsN PU. Tanding diharapkan bisa dijadikan pelajaran bagi siswa agar banyak lagi belajar yang lebih baik lagi untuk menghadapi HAB kemenag tahun Depan.

Penulis : Salam,S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :